Viral Ojol Kendarai Motor Andalan Pejabat

Eric Lee

VIVA   –  Berbeda dengan mobil, organ bermotor roda dua yang digunakan untuk ojek online tidak harus memiliki persyaratan khusus. Asalkan kondisinya masih prima, maka bisa digunakan.

Itu sebabnya, besar yang digunakan para ojol berbeda-beda, mulai dari merek hingga tipenya. Ada yang mengandalkan motor bebek, karena ketangguhan dan keiritannya.

Sementara, ada juga dengan memilih skuter matik karena dianggap lebih nyaman untuk penumpang. Kurang ada yang memakai motor sport, namun banyaknya keluhan dari pemakai menyebabkan jumlahnya sudah semakin menyusut.

Tetapi, di media sosial kerap beredar foto yang memperlihatkan seorang pacar ojol menggunakan sepeda motor gede yang harganya fantastis dan umum dijadikan sebagai andalan para penguasa, saat menghabiskan waktu libur secara touring bersama komunitas.

Baca juga:   Pejalan Kaki dan Pesepeda Dilindungi Asuransi, Gak Perlu Bayar Premi

Seperti yang diunggah dalam laman Instagram @dramaojol. id. Dikutip VIVA Otomotif pada Selasa 27 Oktober 2020, gambar tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan jaket ojol, duduk di atas moge Harley-Davidson tipe Road Glide.

Terlihat juga ada helm berwarna hijau yang jadi ciri khas ojol, terkait pada bagasi kuda besi berwarna jingga yang banderolnya dalam kondisi segar mencapai Rp1, 6 miliar tersebut.

Banyak warganet dengan memberi komentar, ada yang mengucapkan bahwa pengendaranya adalah kaum tuan yang sekadar iseng.