Toyota Jualan Mobil Lagi di Mall, Ada Tapinya

Eric Lee

VIVA   –Pandemi COVID-19 benar terasa dampaknya bagi produsen otomotif. Meski demikian, agen pemegang mereknya di Tanah Air terus mencari jalan memasarkan produk kendaraannya dengan beraneka macam cara. Hal ini seperti yang dilakukan oleh merek Toyota, yang membuka Pop Up Store dalam area pusat perbelanjaan.

Selain diler resmi dengan layanan 3S (Sales, Service and Sparepart ), maupun lewat jalur online, PT Toyota Astra Motor kini memiliki letak baru untuk pelanggannya mengenal barisan produk yang dijual di Negeri Air.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengutarakan, situasi seperti saat ini menyusun Toyota tidak hanya mengakselerasi bervariasi aktivitas digital, tetapi juga memperkuat aktivitas offline sebagai pilihan kepada para pelanggan.

“Toyota Pop-up Store ada sebagai konsep baru pada customer, yang dilengkapi dengan fasilitas full digital. Sehingga pelanggan dapat merasakan self-exploration experience namun tetap tenang, dan nyaman karena menerapkan potokol kesehatan yang ketat, ” ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip VIVA Otomotif , Senin 9 November 2020.

Lokasi untuk mengeksplorasi jejeran produk mobil merek Jepang itu, menempati area seluas 250 meter persegi yang terdiri dari daerah outdoor dan indoor . Di sana, pengunjung bisa melihat kendaraan yang dipajang, menikmati zona food & beverage, serta lounge yang disiapkan.

Selain itu, serupa ada beragam konten digital dengan memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka dapat mengeksplorasi semua informasi tentang produk, teknologi, & servis mobil Toyota dengan mungkin, aman, dan nyaman.

Pameran mobil pada mall dengan konsep Pop-up Store itu, diselenggarakan oleh TAM semasa 4 bulan, yakni dari pokok November 2020 hingga Maret 2021 dengan mengambil lokasinya di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 dalam Jakarta Utara.

Mengucapkan juga: Mobil BMW M2 Edisi Futura 2000, Cuma Ada 1 Unit di RI.