Pameran IIMS Motobike akan Digelar Bareng Synchronize Fest

Eric Lee

VIVA   – Selama lebih dari tiga bulan, warga Jakarta terpaksa menghabiskan banyak waktu dalam rumah akibat wabah COVID-19. Satu diantara yang mereka rindukan, adalah muncul ke acara pameran dan pementasan musik.

Rasa rindu itu akan segera terobati, karena Dyandra Promosindo berniat untuk menjadikan empat pameran sekaligus dalam kepala waktu. Proyek ini diberi nama Dyandra New Adventure, dan bakal  menghadirkan Create By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta, serta  Synchronize Festival.

Baca juga:   Jadwal Pejabat yang Pernah Pesan Esemka, Ada Megawati

Tujuan kesibukan

Keseluruhan agenda, disebut bakal menerapkan protokol kesehatan tubuh yang sangat ketat, demi menghalangi penyebaran virus. Seperti sebelumnya, program sengaja digelar untuk membantu para peserta memasarkan produk mereka ke konsumen.

“Harapan ana, kolaborasi ini bisa menjadi modus awal  untuk membantu program propaganda dan penjualan industri, yang tentunya sedang merosot akibat dampak COVID-19, ” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo,   Hendra Noor Taat, Jumat 26 Juni 2020.

Adat kesehatan

Protokol kesehatan yang disiapkan, meliputi pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker atau  face shield , menerapkan  physical distancing,   & menyediakan lokasi untuk cuci tangan.

Selain itu, sebagai  penyelenggara  Dyandra Promosindo juga hendak menerapkan standar peraturan baru, yaitu menyiapkan  crowd controller   dan  gangway   minimal 3 meter, serta para kontraktor akan diwajibkan memasang s tandard   safety  uniform   saat bekerja.

Lokasi pameran

Lokasi acara yakni di Jiexpo Kemayoran, Jakarta dan bakal diadakan pada 2-4 Oktober 2020. Pertunjukan IIMS Motobike Show akan menghadirkan satu area baru yang padahal jadi tren, yakni sepeda.

Sementara itu, Synchronize Fest yang setiap tahun menjadi magnet bagi para penikmat musik lin generasi, akan diadakan di Gambir Expo Kemayoran. Daftar artis dengan tampil, baru akan diumumkan di 1 September.