Nikita Mirzani Jual Moge Rp750 Juta, Buat Tambahan Beli Mobil

Eric Lee

VIVA   –  Nama Nikita Mirzani kerap dicap sebagai selebriti penuh sensasi. Tak hanya itu, dia juga dikenal menyukai barang-barang mewah dan bermerak, termasuk untuk mobil dan sepeda motor.  

Selain sedan Mercedes-Benz S i9000 Class, model seksi ini juga kerap wara-wiri memakai motor gede. Ya, pemeran utama di film Nenek Gayung, sempat menjadi sorotan Netizen saat berkendara moge lansiran BMW Motorrad, model R NineT.

Foto yang diunggah ke akun media sosialnya memperlihatkan Nikita mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam, serta celana denim hitam dengan motif robekan pada beberapa bagian. Dia nampak menikmati berkendara di lengangnya Jakarta.

Kini, motor bermesin dua silinder berkapasita 1 ) 170cc, yag dapat menghasilkan tenaga 110 daya kuda dan torsi 116 Newton meter, akan dijual. Nikita bahkan sudah menawarkannya kepada Billy syahputra.

Baca juga:   Lexus Mulai Jualan Mobil Keluarga Versi ‘Sultan’ pada Indonesia

Nikita menawarkan moge tersebut, ketika Billy berkunjung ke rumahnya untuk membuat konten video. Dalam video yang diunggah melalui akun Youtube, Crazy Nikmir REAL, terlihat Nikita mengajak Billy untuk melihat langsung moge THE CAR itu.

“Ini motor gua jual buat nambahin beli mobil baru, mobilnya harganya Rp6 miliar, gua waktu beli baru hampir Rp1 miliar, ” ujarnya dalam video, dikutip dari 100KPJ, Selasa 9 Juni 2020.

Pemeran film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ itu mengatakan, moge miliknya itu akan dipinjamkan kepada adik dari alm. Olga Syahputra sebelum dilakukan transaksi pembelian. Panduan ini dilakukan, agar Billy bisa mencoba dulu moge tersebut.    

Nikita menyebut, BMW R NineT yang menawarkan kepada Billy merupakan motor spesial, lantaran dibuat khusus untuk dirinya. Rencananya, motor berbodi kuning abu-abu itu akan dilepas Rp750 juta.

“Udah deh nih cepetan, lu cobain dulu, Rp750 juta mah masih murah, lu kalau beli di BMW-nya masih mahal ini orang masih bagus, ini R Nine T yang limited edition, ” ucapnya.

Lantas, bagaimana reaksi Billy saat ditawari moge berbanderol Rp750 juta itu? Berikut videonya: