Nama Mobil Baru Mulai Rp1, 5 Jutaan per Bulan

Eric Lee

VIVA   – Pemasaran mobil pada September tahun itu mulai berangsur normal, setelah kira-kira bulan sebelumnya turun dratis imbas dari adanya pandemi. Masyarakat mulai kembali beraktivitas, dan memerlukan kendaraan pribadi yang bisa melindungi itu dari virus.

Hal ini dimanfaatkan oleh diler & juga perusahaan pembiayaan, untuk mengimplementasikan promo. Seperti yang dilakukan sebab Toyota Astra Financial Service (TAF), yang baru saja berulang tahun ke-15.

Perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu  dan Lexus yang telah berdiri sejak 2005 itu,   memberikan persembahan khusus untuk pelanggan setia mereka, yang diberi nama 1 Solusi 5 kemudahan.

“TAF berusaha  selalu memberikan promo-promo menarik, untuk menjadi teman penyelesaian pembiayaan dan solusi berlangganan mobil Anda. ” ujar DRM and Communication Dept Head  TAF,   Ronald Adrian Laurence melalui informasi resmi, dikutip  VIVA Otomotif  Minggu 18 Oktober 2020.

Baca selalu:   Beli Toyota Innova serta Fortuner Kredit, Uang Mukanya Luhur Juga

Tersedia beberapa paket yang ditawarkan, seperti Paket HUT TAF yang berisi bunga kredit 1, 5 obat jerih dan cicilan mulai dari Rp1, 5 jutaan.

Pada paket Deal Cermat, tersedia cicilan mulai Rp1, 8 jutaan dan bisa memiliki mobil baru setiap 3 tahun. Berserakan, ada Kinto yang menawarkan beban berlangganan kendaraan dengan harga berangkat Rp4 jutaan. Biaya tersebut sudah termasuk servis dan pajak tahunan.

Kemudian,   ada Paket Spektakuler yang berisi kembang 1, 99 persen untuk pembelian Toyota Agya, Daihatsu Ayla serta Toyota Avanza. Tersedia juga bagian dengan bunga 3, 7 obat jerih untuk Toyota Voxy.

Bunga 1, 99 persen pula berlaku untuk konsumen yang mau memiliki Toyota Corolla Cross. Promo HUT TAF ini berlaku tiba Oktober hingga Desember 2020.