Mobil Sport Mungil Mazda Curi Menggubris, Pakai Seragam Iron Man

Eric Lee

VIVA   –Nama Iron Man dikenal sebagai salah satu karakter dalam buku komik. Kurang waktu lalu, versi nyata superhero ini bisa dilihat dalam kira-kira film yang dibuat oleh Marvel.

Dalam film layar lebar, superhero ini diperankan sebab aktor Tonny Stark. Sosok Iron Man mudah dikenali karena mempunyai seragam  yang khas, dengan koalisi warna merah dan emas.  

Kostum dan koalisi Iron Man menginspirasi seorang pemilik mobil Mazda Miata. Mobil pondong terbuka itu, dimodifikasi dengan kombinasi merah dan emas yang sebangun dengan seragamnya.

Melansir dari Carscoops , Senin 4 Oktober 2020, gambar Mazda Miata Iron Man ini diunggah ke laman media sosial Reddit. Mobil itu diketahui sedang berada di sebuah acara lelang.

Mengaji juga: Mercedes-Benz Bikin Skuter, Gak Kalah Mewah Sama Sedan

Tak diketahui alasan mobil tersebut dilelang. Meski demikian, pemilik mobil nampak cukup serius melahirkan kesukaannya pada sosok Iron Man, mulai dari bodi depan had ke belakang.

Kombinasi warna merah & emas pada mobil merek Jepang itu, ternyata dibuat menggunakan stiker. Ini bisa terlihat pada bagian lampu kiri belakang, yang berangkat mengelupas stikernya.

Tak ada informasi secara pasti perincian mobil Mazda Iron Man tersebut. Dalam kondisi standar, MX-5 Miata diketahui memakai pilihan mesin satu. 500cc maupun 2. 000cc, yang dikombinasikan dengan sistem transmisi petunjuk enam percepatan, maupun otomatis enam percepatan.