Mobil Bongsor Mercedes-Benz Dijamin Senyaman Isak Mewah

Eric Lee

VIVA   –  Selain jenis isak dan sport utility vehicle (SUV), Mercedes-Benz diketahui menjual kendaraan jenis van ke berbagai negara dunia. Mobil tersebut, ditawarkan untuk mereka dengan butuh kendaraan dengan kapasitas angkut lebih banyak.

Biar ditawarkan sebagai van, mobil itu tak meninggalkan kesan mewah & nyaman seperti jajaran produk Mercedes-benz lainnya. Buktinya, pabrikan Jerman tersebut menyematkan sistem suspensi udara jawab memaksimalkan kenyamanan penumpang di pribadi V-Class.

Melansir sebab Carscoops, Rabu 4 November 2020, kini mobil van Mercedes-Benz itu makin canggih dengan disematkannya penundaan udara Airmatic. Teknologi otomotif tersebut disebut sebagai sesuatu yang istimewa di segmennya.

Suspensi udara Airmatic diklaim lebih unggul dibandingkan perangkat penumpil. Sebab, komponen ini bisa memaksimalkan kenyamanan pengemudi dan penumpang ketika mobil bongsor itu melaju di berbagai kondisi jalan.

Selain itu, pengembangan teknologi otomotif pada mobil bongsor Mercedes ini dianggap bisa mengurangi tingkat kegemparan, memungkinkan pengemudi menyesuaikan dengan jalan berkendara, serta membuat efisien penerapan bahan bakar.

Pengemudi bisa melakukan pengaturan tinggi sedikit suspensi melalui tombol Dynamic Select di konsol tengah. Saat maju di atas kecepatan 110km/jam, oleh karena itu ketinggian mobil akan turun 10 milimeter dari versi standar secara otomatis.

Sebaliknya, saat mobil hanya maju sampai kecepatan 30km/jam maka ketinggiannya bisa dibuat lebih tinggi datang 35 milimeter daripada versi standar. Sehingga, kenyamanan penumpang bisa tetap terjaga meski Mercedes-Benz V Class melewati jalan bergelombang.

Baca juga: Asal-asalan Saat Angkat Barang, Ban Depan Truk Ini Melayang.