Mobil Bekas Merek Amerika Ini Dijual Online, Ada Tapinya

Eric Lee

VIVA   – Berbeda dengan yang ditawarkan oleh showroom, mobil bekas yang ditawarkan melalui laman jual beli online biasanya mempunyai kondisi beragam. Tak semua instrumen yang dijajakan dalam keadaan cara, ada juga yang dijual dalam kondisi memprihatinkan.

Satu diantara contohnya,   Chevrolet  Corvette Stingray yang dijual melalui laman jual beli kendaraan bekas online Copart. Walaupun terbilang baru, mobil ini dijual dalam kondisi mengenaskan usai menjalani kecelakaan di sebuah bengkel pada Florida, Amerika Serikat pada Mei 2020.

Melansir  sebab Carscoops , Sabtu 26 Juli 2020, mobil tersebut diketahui jatuh dari stall jasa di bengkel. Besi penyangga di lift servis itu membuat kebobrokan di bagian eksteriornya.

Kerusakan pada mobil sport bermesin tengah itu tampak cukup jelas, terutama di periode pintu kanan yang robek usai mobil tersangkut di besi peyangga lift untuk perbaikan kendaraan.

Baca juga: Berbanderol ‘Selangit’, Ternyata Begini Repotnya Membeli Mobil Bugatti

Selain tersebut, fender depan sisi kanan serta bumper mobil sport berwarna merah itu terlihat penyok usai musibah. Lampu depannya pun terlihat tak lagi ada di posisi awalnya. Kerusakan juga terjadi pada bagian AC, dan sekarang diletakan pada belakang mobil.

Meskipun kerusakan terlihat jelas di bagian bodi, penjual yang menawarkan mobil ini via laman jual beli online itu mengklaim mobil masih bisa dikemudikan. Pembeli, cuma harus melakukan beberapa perbaikan bodi, dan melakukan pengecekan pada periode kolong mobil untuk memastikan kondisinya.

Sementara itu, mesin V dengan delapan silinder berkapasitas 6. 200cc yang dikombinasikan bersama-sama transmisi dual-clutch delapan percepatan masih dalam kondisi baik. Begitu juga status interior yang masih original pabrikan itu, tidak perlu mendapat perbaikan.