Mewahnya Kabin Mobil Baru Wuling dengan Siap Jadi Penantang Innova

Eric Lee

VIVA   –  Wuling terus menandai eksistensi di pasar otomotif, secara menghadirkn produk baru bernama Victory. Mobil baru tersebut dibuat, sekaligus untuk menandai pencapaiannya yang berhasil mejual sebanyak total 22 juta unit kendaraan.

Victory bakal hadir sebagai mobil dengan memiliki bangku tiga baris di dalam kabinnya. Artinya, saat sudah memeleset nanti mobil ini bisa bergandengan dengan jajaran produk multi purpose vehicle, salah satuya Toyota Kijang Innova.

Setelah mengonfirmasi kehadiran produk Victory dengan logo baru Wuling berwarna abu-abu, pabrikan otomotif Tiongkok itu mulai menyebar gambar penggoda yang memperlihatkan status interior serta fitur yang hendak disematkan.

Melansir dari Carscoops, Kamis 6 Agustus 2020, Wuling telah mengungkapkan hal-hal yang menarik dari interior, dan fitur keselamatan yang disematkan dalam mobil Victory tersebut.

Baca juga:   Sebelum Jadi SUV, Ternyata Corolla Pernah Dibuat Dalam Berbagai Versi

Gambar yang beredar mempelihatkan bentuk interior tanpa disamarkan. Terlihat pembuat otomotif Tiongkok itu mengutaman desain moderen dibandingkan kesan sporty pada kabin. Hal ini untuk memaksimalkan kenyamanan pengemudi maupun penumpangnya semasa berada di dalam Wuling Victory.

Kabinnya didominasi warna krem untuk jok, dinding pintu, konsol tengah, beserta dinding pintu. Pada dasbor, telihat layar sentuh sebagai pusat per yang dirancang mengambang. Seperti mobil-mobil baru lainnya, setir berwarna hitam dilengkapi dengan tombol pengaturan audio.

Wuling Victory

Untuk memaksimakan kenyamanan orang-orang dalam kabin, Wuling menyematkan kursi dengan sandaran tangan dan disesuaikan secara bentuk bahu, punggung, serta pinggang manusia. Pelapis warna krem dengan dipakai pada jok tersebut juga diklaim nyaman dan lembut saat diduduki.

Tak cuma membuat orang-orang di dalam kamar nyaman, mobil baru Wuling bukan hanya dilengkapi kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, namun di sisi kiri dan kanan untuk menghindari pecahan kaca zaman mobil kecelakaan.