Kandungan Garasi Menteri Agama, dan Nilai Wuling Cortez Bekas Rp100 Jutaan

Eric Lee

VIVA   –Beragam informasi memikat terkait mobil dan sepeda motor, serta kejadian di jalanan, tayang di VIVA Otomotif , Senin 21 September 2020. Mulai dari isi garasi Gajah Agama Fachrul Razi yang dinyatakan positif COVID-19, sampai harga Wuling Cortez bekas yang cuma Rp100 jutaan. Berikut daftarnya:

1. Positif COVID-19, Sejenis ini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi

Informasi mengenai Menag Fachrul Razi yang dinyatakan positif COVID-19 menjadi sorotan. VIVA Otomotif pun mencoba menilisik data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di laman resmi KPK. Apa saja organ miliknya? Daftar lengkapnya ada di tautan ini.

2. Dishub DKI Keliling Cari Kerumunan Ojol

Meski diizinkan untuk tetap beroperasi, namun ada satu hal dengan tidak boleh dilakukan para pengendara ojek online selama PSBB total balik diberlakukan. Hal yang dimaksud, yaitu berkerumun sembari menunggu pesanan masuk. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Harga Wuling Cortez Bekas Menarik Juga, Cuma Rp100 Jutaan

Soal harga, produk dari perusahaan otomotif Tiongkok ini memiliki banderol yang lebih murah dari para pesaingnya. Tipe terbawah dilabeli Rp209 juta, sementara yang paling tinggi Rp290 juta. Tak hanya nilai barunya saja yang terjangkau, versi bekas Wuling Cortez juga menggiurkan. Cari tahu informasinya di tautan ini.