Kalau Tak Ada Corona, Mobil Elegan Ini Bakal Laku Banget dalam RI

Eric Lee

VIVA   – Epidemi virus corona yang melanda negeri, termasuk Indonesia, membuat banyak aktivitas terganggu. Masyarakat diminta untuk tatkala waktu berada di rumah saja, demi memutus rantai penyebaran virus.

Banyak kegiatan perekonomian yang harus ditunda, mulai lantaran produksi di pabrik hingga menjadikan barang dari luar negeri. Selain pasarnya menurun drastis, alasan yang lain adalah karena produsen yang tersedia di negara lain juga terkena dampak.

Menangkap juga:   Segini Harga Puluhan Honda BeAT yang Diborong Baim Wong

Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur TDA Luxury Toys,   Welly Tjandra. Pengusaha yang bergerak dalam bidang penjualan instrumen mewah, baik baru maupun petunjuk pakai itu mengatakan, awalnya ia berniat mendatangkan beberapa mobil cetakan terbaru.

“Ada kaum model yang tadinya mau diimpor. Seperti Fiat Abarth  edisi ulang tahun ke-70, Audi  RS4 Avant. Mobil listrik juga ada, Porsche Taycan, Tesla Model 3, ” ujarnya saat  video conference , Jumat 8 Mei 2020.

Welly menjelaskan, tersedia satu mobil baru yang tadinya akan didatangkan ke Tanah Cairan, jenisnya sport utility vehicle  atau SUV. Instrumen gagah itu, ia katakan banyak sekali peminatnya, dan diprediksi bakal laku banget.

Lihat Juga

“Mau datangkan Land Rover New Defender. Ini banyak sekali yang berminat, banyak yang sudah tanya-tanya unitnya  kapan  ready , ” tuturnya.

Tetapi, dengan adanya COVID-19 Welly memperhitungkan bahwa apabila wabah berakhir, tersedia kemungkinan selera orang bakal bertukar.? Welly mengaku, selama melakoni usaha jual beli kendaraan mewah, mutakhir kali ini ia mengalami kemerosotan hingga 80 persen.

“Kami lagi mau coba kegiatan sama dengan leasing.   Jadi, kami sedia buat bunganya di bawah 2 persen, programnya  hanya untuk semasa COVID-19 dan ramadhan, jadi hanya satu bulan saja, ” ungkapnya.

Untuk mempermudah konsumen mencari arketipe yang diinginkan, TDA Luxury Toys  menghadirkan aplikasi di  smartphone . Selain informasi produk, itu juga bisa mengakses majalah digital yang khusus dibuat untuk pelanggan.