Honda Diam-diam Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Eric Lee

VIVA   –  Honda diam-diam membawa motor baru untuk pasar Indonesia. PT Astra Honda Motor jadi agen pemegang merek, melakukannya tanpa menggelar acara khusus seperti konvensi pers.

Model yang diluncurkan merupakan versi penyegaran sebab yang sudah ada, yakni Honda ADV 150. Kuda besi dengan masuk dalam segmen skuter matik ini mendapat tambahan warna mutakhir, agar terlihat lebih menawan.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi AHM, Rabu 23 September 2020, ada dua pilihan warna baru pada jenis ABS, yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih serta Tough Matte Black Gold dengan sebagian besar menggunakan warna hitam.

Tidak hanya itu, AHM juga menyematkan pelek warna emas dan emblem tiga dimensi pada kedua varian baru tersebut. Agar terlihat sepadan, varian warna merah juga memperoleh emblem 3D.

Baca Juga:   Retribusi Mobil Baru Diusulkan Nol Komisi, Produsen Motor Bilang Begini

Tidak hanya versi ABS, Honda ADV 150 edisi CBS juga mendapatkan tambahan warna suci dan emblem 3D. Dengan adanya warna baru, maka total alternatif varian warna untuk tipe itu menjadi empat, setelah sebelumnya datang dalam warna hitam, merah & cokelat.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan bahwa penyegaran ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik, dalam aktualisasi diri dalam jalan raya maupun penyaluran hobi.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati iklim beragam jalan yang ada pada Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan, ” ujarnya.

Honda ADV 150 tipe CBS ditawarkan dengan banderol Rp34, 742 juta, sedangkan tipe ABS dijual Rp37, 805 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta untuk kepemilikan pertama.