Gantung Raket, Intip Koleksi Moge Mematok Mobil Mewah Tontowi Ahmad

Eric Lee

VIVA   –  Pebulutangkis Tontowi Ahmad memutuskan buat mengucapkan selamat tinggal dari negeri bulutangkis profesional. Berbagai prestasi dengan ditorehkannya membuat dia menjadi salah satu atlet bulutangkis yang disoroti publik.

Selain kiprahnya dalam dunia bulutangkis, banyak hal menjadikan tentang keseharian Owi, sapaan akrab Tontowi, yang jadi sorotan. Salah satunya hobinya di dunia otomotif.

Hobi Owi mengendarai hingga mengoleksi motor gede dan mobil-mobil mewahnya terlihat dari sebanyak postingannya di akun Instagram pribadinya @tontowiahmad . Salah satu moge yang dikoleksi terlihat ialah merek asal Amerika Serikat, Harley-Davidson.

Keep calm and ride Harley , ” tulis Tontowi Ahmad di salah satu postingannya, dikutip Rabu 20 Mei 2020.

Tontowi mengaku telah gemar dengan Harley sejak 2014. Kuda besi pertamanya diketahui ialah Harley Davidson Forty Eight. Selain Harley, dia pun tampak mengnendarai  Moge BMW.

Dilansir dari 100KPJ, Owi juga diketahui memiliki Harley-Davidson Ultra Rushmore. Kehormatan moge tersebut kini mencapai Rp650 juta.

Selain mengoleksi motor gede, Owi juga terlihat memiliki sejumlah mobil mewah, antara lain BMW 528i, Toyota Alphard, dan Toyota Hilux. Mobil BMW itu pun terang dimodifikasi di bagian mesin tenggat eksterior, karena dipakai untuk harian.

Seperti diketahui, pasangan ganda campuran dengan Liliyana Natsir tersebut memulai debutnya ke dunia bulutangkis profesional pada 2005. Kurun itu dia di bawah lindungan PB Djarum.  

Awal pekan ini, dia pula mengunggah ucapan selamat tinggal di dunia bulutangkis profesional. Pernyataannya itu disampaikan melalui akun media sosialnya.  

Baca selalu:   Tontowi Ahmad Putuskan Purna bakti dari Bulutangkis

“Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal buat sesuatu yang saya tekuni bertambah dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berupa, ” tulisnya.