Diler Resmi Mobil MG Ada Kenapa, Tapi Masih Terbatas

Eric Lee

VIVA   –  Rekan otomotif nasional menjadi magnet bagi produsen otomotif global, untuk menganjurkan produk unggulannya. Hal ini kausa rasio kepimilikan mobil yang sedang di bawah angka 100, serta dianggap sebagai lokasi potensial untuk merek dari berbagai negara.

Meski demikian, untuk menggembirakan penjualan kendaraan nasional bukan mengenai mudah. Perusahaan otomotif harus berpugak-pugak untuk bersaing dengan merek-merek dengan lebih dulu menjajakan produknya, serta sudah lama dikenal oleh bangsa.

Dengan demikian, berkompetisi di pasar otomotif tak lulus hanya dengan menawarkan beragam keluaran baru, tetapi juga dengan layanan purnajual yang memadai. Cara itu, juga dilakukan oleh merek mobil Morris Garage alias MG.

Merek blasteran Inggris-China itu diketahui baru beberapa bulan ada di Tanah Air. Meski demikian, pergerakannya terlihat garang dengan menyiapkan produk baru, sekaligus menambah jumlah diler untuk melayani konsumen mulai dari penjualan, hajat sukucadang, sampai dengan perawatan atau perbaikan dari kendaraan yang dimiliki.

Baca juga:  

Sales and Network Director PT MG Motor Nusantara, Rendi Radito mengatakan, saat tersebut pihaknya terus mengembangkan jaringan outlet resmi, mulai dari yang berkedudukan 1S atau hanya melayani sales (pembelian unit), 2S (Sales & Sparepart), maupun 3S (Sales, Service & Sparepart).

“Kami akan terus menaikkan jaringan outlet kami. Sampai kamar ini, total akan ada 9 jaringan resmi. Dua outlet diantaranya, akan diresmikan saat peluncuran MG HS, ” ujarnya saat konfrensi pers di BSD, Tangerang, Selasa 11 Agustus 2020.

Selain menyiapkan outlet resmi, introduksi Rendi, pihaknya memastikan produk yang ditawarkan untuk pembeli di Desa Air memiliki kualitas baik. Kejadian ini juga didukung dengan garansi yang diberikan selama 5 tarikh kepemilikan mobil MG.

“Kami menyediakan ketenangan dalam karakter produk. Semua produk MG, hendak didukung garansi selama 5 tarikh tanpa ada batasan kilometer, ” paparnya.