Daya Garasi Puan Maharani, Sampai Kelakuan Emak-emak yang Bikin Kagum

Eric Lee

VIVA   – Beragam informasi mengakui terkait otomotif, tayang di VIVA Otomotif, pada Rabu 9 September 2020.   Mulai dari daya garasi Puan Maharani yang pernyataannya bikin kontroversi, sampaik aksi emak-emak bikin kagum lantaran berjualan sayur pakai motor sport. Berikut daftar lengkapnya:

satu. Pernyataannya Bikin Kontroversi, Isi Garasi Puan Maharani Boleh Juga

Ketua DPR RI, Puan Maharani menjadi pancaran publik terkait pernyataannya yang kontroversial. Dari data Laporan Harta Substansi Penyelenggara Negara di laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diketahui Puan memiliki banyak mobil kaya dan langka. Apa saja organ di garasinya? Simak informasinya dalam tautan ini.

2. Lebih Garib, Versi Canggih Corolla Cross Laris Manis di Indonesia

Untuk menebus Corolla Cross, konsumen pada Indonesia harus menyiapkan dana Rp457, 8 juta on the road Jakarta, dan versi hybrid bertambah mahal Rp40 juta. Namun, Corolla Cross versi canggih lebih diminati oleh konsumen di Tanah Cairan. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director PT Toyota Astra Mesin, Anton Jimmi Suwandy. Baca data lebih lengkapnya di tautan ini.

3. Bikin Kagum, Emak-emak Jualan Sayur Pakai Motor Sport

Bagi sebagian orang, sepeda mesin tidak hanya digunakan untuk keperluan transportasi semata. Seiring perkembangannya, kuda besi digunakan untuk melancarkan usaha. Seperti yang beredar di media sosial, heboh seorang emak-emak menggunakan Honda CBR150 R untuk berniaga sayur keliling. Seperti apa aksinya? Informasi lengkapnya ada di tautan ini.