Butuh Ganti Shockbreaker? Ada Diskon 50 Persen

Eric Lee

VIVA   –  Ada beberapa komponen pada mobil yang memerlukan pancaroba, setelah dipakai selama beberapa tarikh. Salah satunya, yakni peredam kejut atau shockbreaker.

Bukti dari shockreaker yang sudah tak layak pakai adalah, guncangan tak bisa diredam dengan baik ketika kendaraan melaju.

Biasanya, kemampuan peranti itu sudah lesu sehingga tidak bisa bereaksi bertemu dengan standar yang sudah dihitung sebelumnya oleh perancang mobil.

Apabila menemukan tetesan oli dekat dengan jalan, bisa jadi shockbreaker sudah hancur bagian penyekatnya. Jika hal itu terjadi, maka satu-satunya cara agar kendaraan kembali nyaman adalah dengan melakukan pergantian komponen.

Baca juga:   Nyicil Motor Ninja 2-Tak Petunjuk, Segini DP dan Kreditannya

Sayangnya, harga peredam kejut tidak murah. Untuk jenis mobil sedan, banderolnya bisa mencapai Rp900 ribu, sedangkan multi purpose vehicle ada di kisaran Rp1 juta mematok Rp1, 5 juta sepasang.

Namun, semasa bulan ini ada promo sebab Shop& Drive. Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi Astra Otoparts, Jumat 4 September 2020, sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan yang sudah setia selama hampir 22 tahun toko tersebut berdiri, mereka menawarkan diskon pembelian shockbreaker KYB.

Potongan harga yang diberikan mencapai 50 persen. Potongan (harga) yang sama nilainya juga diberikan, buat pembelian kampas rem Akebono. Shop& Drive juga meluncurkan program terbarunya di bulan September ini yakni Tebus Murah.

Tebus Murah adalah program diskon tenggat 80 persen untuk pembelian official exclusive merchandise, di platform e-commerce Astra Otoparts, yaitu www.astraotoshop.com . Terakhir, Shop& Drive akan membayar dua kali lipat selisih harga GS Astra seimbang NS40 dan NS60, apabila konsumen membelinya dengan harga murah di tempat lain.