Begini Reaksi Wali Kota Surabaya, Risma Usai Diajak Nyoba Lamborghini

Eric Lee

VIVA   – Bisa memiliki atau sekadar menjajal jadi penumpang mobil Lamborghini, merupakan kesempatan langka bagi banyak karakter.   Sebab, butuh dana miliaran rupiah untuk bisa menikmati buatan otomotif buatan Italia tersebut.

Kesempatan untuk menjadi penumpang sportcar Lamborghini, bisa dirasakan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab disapa Risma. Dia berkesempatan duduk di bangku sisi kiri mobil milik tamunya, Melvin Tenggara.

Tak sekadar bersandar di jok sisi penumpang, Risma pun diajak mengitari area Rumah Kota Surabaya memakai mobil Lamborghini berwarna oranye. Dia  terlihat aman, dan mengaku nyaman saat berharta di dalam kabin mobil mewah import tersebut.

“Rasanya ya enak. Kalau naik mobilku kan goyang-goyang, ini gak goyang sama sekali. Jadi aku duduk dengan tenang. Untung tak lama, kalau lama mungkin aku bisa tertidur, ” ujarnya.

Baca juga: Mobil Honda CR-V Versi Canggih Meluncur Sebentar Lagi

Kesempatan  Tri Rismaharini menjajal mobil sport berlaku, usai belasan ‘Crazy Rich Surabaya’ , bertandang ke kediaman Risma, Sabtu 19 September 2020, untuk menyerahkan bantuan buat COVID-19 ke Pemerintah Kota Surabaya.

Tersedia delapan unit mobil mewah yang dibawa oleh muda-mudi tajir itu, Lamborghini, Ferrari, Porsche, dan yang lain. Total ada delapan unit. Risma dan para tamun kemudian berputar di sekitar Balai Kota secara menumpangi mobil-mobil tersebut.

Salah seorang ‘Crazy Rich Surabaya’ , Melvin Tenggara mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 1. 081 pcs APD Hazmat, 500 kotak surgical medical mask , 15 pasang sepatu boot, 1 kotak masker type 1860, 300 pcs clotg anti bacterial mask , dan 5 kotak protective disposable face mask .

“Jadi, sumbangan itu dari teman-teman saya, dari berbagai kalangan, bukan grup tertentu. Kita ini sesama anak muda yang ingin berkontribusi kepada Surabaya, ” kata Melvin.