Bakal Nyoba Mobil Baru Tanpa Ribet, Coba Pakai Cara Ini

Eric Lee

VIVA   – Wabah virus corona yang masih melanda Indonesia, mendirikan masyarakat harus menghabiskan sebagian mulia waktu mereka di rumah. Berangkat dari bekerja, hingga belajar dan menikmati hiburan.

Biar ada pembatasan sosial berskala tinggi, namun beberapa produsen kendaraan pasti menghadirkan produk baru yang jadi andalan mereka. Mengikuti anjuran negeri, peluncuran dilakukan secara  virtual   lewat dunia tanwujud.

Lantas, bagaimana bila konsumen ingin merasakan langsung lantaran kenyamanan dan fitur baru yang disediakan? PT Suzuki Indomobil Sales ternyata sudah menyediakan cara dengan mudah. Demi keselamatan dan kesehatan tubuh mereka yang ingin membeli organ, SIS memberlakukan kebijakan Hygiene Commitment.

Komitmen Higienis adalah kebijakan ketat untuk operasional diler, berupa pedoman-pedoman yang mengatur bagaimana diler harus beroperasi dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan.   Jadi, mereka dapat
memberikan kedamaian kepada pelanggan yang berinteraksi dengan diler Suzuki.

Baca juga:   Intip Kandungan Garasi Kepala BNPT yang Hangat

Bagi itu yang tidak ingin keluar rumah, mereka dapat melakukan memesan servis home test drive . Kendaraan yang disiapkan  sudah disemprot disinfektan, dan ada aparat yang siap menemani dengan memakai masker , menyarung tangan, serta menjaga jarak tenang dengan pelanggan.

Menentang Juga

jika pelanggan datang ke diler, karyawan tetap akan memberikan pantas dengan Komitmen Higienis, seperti menjaga jarak minimal 1-2 meter, penggunaan thermal gun, masker , sarung tangan, penyemprotan awahama, hand sanitizer , hingga penataan bangku.

Semua prosedur itu  berlaku di seluruh diler Suzuki, yang berada di daerah-daerah yang belum menerapkan PSBB. Tengah, diler yang masuk dalam lingkup PSBB mengikuti aturan yang asi.

“Kami ingin menyungguhkan, bahwa seluruh konsumen tetap bisa menikmati produk dan layanan dengan  aman dan nyaman. Selain tersebut, tentunya kami juga memastikan semesta karyawan Suzuki dan diler resmi  juga tetap aman selama melayani pelanggan, ” ujar Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 1 Mei 2020.