5 Mobil Miliaran Rupiah Ini Dibuang, tapi Gak Ada yang Berani Ambil

Eric Lee

VIVA   – Rolls-Royce adalah sebuah merek otomotif pokok Inggris, yang dikenal dengan keluaran mobil mewahnya. Proses pembuatan utama unit memakan waktu lama, & harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

Namun, tersedia beberapa unit Rolls-Royce yang oleh pemiliknya tidak lagi diinginkan. Mereka membiarkan mobil begitu saja di pinggir jalan. Uniknya, tak ada yang berani menyentuh atau membawa kabur mobil tersebut.

Baca juga:   Supercar Terkencang di Dunia Kewalahan Ngejar Mobil Ini

Berikut daftarnya, dilansir  VIVA Otomotif   dari  Cartoq , Minggu 27 September 2020:

Rolls-Royce Ghost Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Mobil ini disebut-sebut milik seorang pria bernama  Mohammed Nisham, yang sedang menjalani azab seumur hidup di India. Instrumen mewah berwarna kombinasi biru serta perak ini tidak ada dengan berani menyentuh, karena menjadi barang sitaan polisi.

Rolls-Royce Phantom

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Sama seperti RR Ghost hak Nisham, RR Phantom berkelir suci ini juga dibiarkan berkarat pada tempat sitaan polisi. Pemiliknya adalah aktris  Leena Maria Paul  dengan ditangkap karena kasus penipuan.

Rolls-Royce Silver Spur  II

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Mobil klasik itu tertangkap kamera dibiarkan begitu saja di sebuah lahan di kota  Maharashtra, India. Tidak diketahui sapa pemiliknya, namun sampai saat ini tak satu orang pun gagah menyentuhnya.

Rolls-Royce Silver Shadow

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

RR model klasik ini oleh sang pemilik ditutupi kain, lalu dibiarkan hancur di sebuah gudang di kota  Khandala, India. Menurut warga kira-kira, mobil itu sengaja dibuang karena pemilik merasa diganggu oleh makhluk halus.

Rolls-Royce Silver Spirit

Rolls-Royce yang dibuang oleh pemiliknya

Satu teristimewa RR yang kondisinya tidak terawat, dan tidak ada satu orang pun mau mengakui bahwa kendaraan itu adalah milik mereka. Meski tak bertuan, tapi mobil itu masih dalam kondisi utuh dan tidak ada yang berani mengambil.